Skip to main content

Review Vaseline Repairing Jelly Original

Assalamu'alaikum...

Finally... Vaseline petroleum jelly ini resmi rilis di indonesia, hanya saja namanya berbeda di tiap negara. Di indonesia sendiri, namanya adalah Vaseline Repairing Jelly Original. Namanya memang berbeda, namun komposisi dan khasiatnya tetap sama kok seperti vaseline jelly yang di Arab, Qatar, jepang maupun india. Komposisinya pure 100% pure Petroleum Jelly yang memiliki beragam manfaaf untuk kita semua.

Kebetulan di awal bulan Maret 2018 kemarin aku dapat kiriman Vaseline Repairing Jelly dari hometesterclub.com/ untuk aku review.

Akhirnya setelah kurang lebih sebulan pakai produk ini mulai nampak nih efectnya di bibir dan kulit aku. Yash...aku pakai juga untuk kulit badanku yang kering dan super sensitif ini.

Dariada kelamaan intro nya, yukk ah langsung ke Review nya!




PACKAGING
Packagingnya sama ya seperti petroleum jelly vaseline diluar negeri sana. Cuman yang bedain yah namanya aja. Kalau diluar Petroleum Jelly, Hydrating Jelly, kalau di indo sih namanya Repairing Jelly. Packagingnya Compact, Isi jar-nya 50ml. Tutupnya Flip Cap yang mudah dibuka dan ditutup rapat jadi aman dibawa-bawa dalam tas.

INGREDIENTS & CLAIM
Dari yang aku baca di kemasannya, komposisi produk ini yaitu Petroleum Jelly, USP 100% 
Claim-nya sih petroleum jelly ini teruji klinis untuk memperbaiki kulit yang sangatttt kering. 

Claim yang aku dapat dari googling, jelly ini multi manfaat, yaitu :
- bisa untuk memperbaiki dan merawat bibir kering,
- menghaluskan tumit kering,
- mengobati luka bakar,
- melentikan bulu mata,
- menebalkan alis,
- mengatasi ruam popok
- bahan membuat DIY lip gloss
- bahan untuk scrubbing bibir
- memperbaiki area kulit yang kekeringan
- membuat parfum tahan lama
- membersihkan make up waterproof
- base eyeshadow
- menutrisi rambut
- menutrisi kuku

TEXTURE AND PERFORMANCE
Teksturnya berupa gel licin (mirip tekstur balsem), setelah diaplikasikan agak sedikit greasy/berminyak tapi lama kelamaan meresap. Gak berbau sama sekali. Warnanya putih gading. 

Untuk kemampuannya, ini patut diacungi jempol baru pakai selama kurang lebih sebulan (itupun gak rutin), bibir kering aku jadi lebih lembut, kelembaban bibir tahan lama, gak harus sering re-apply. Ngaak cuma aku aplikasikan di bibir, Vaseline petroleum jelly ini juga aku pakai di beberapa kulit badan aku yang kering ( kulit badan aku cenderung sensitif, merah-merah dan kering di beberapa bagian) dan setelah aku aplikasikan ini lama-kelamaan sedikit membaik, menjadi tidak sekering biasanya (padahal aku pakainya gak rutin).


VERDICT
This Vaseline Repairing Jelly bener multi manfaat. Baru-baru ini selain untuk bibir dan kulit badan, aku sedang nobain produk ini di bulu mata, kali aja bisa jadi lebih tebal dan lentik ^^
Buat aku produk ini boleh banget dicobain... kalau harus kasi rating, aku kasi ★★★★

Sekian reviewnya semoga bermanfaat ya!

Comments

Popular posts from this blog

I need a sewing machine ASAP!

I need a sewing machine ASAP! I want to now make my own maxi skirts and dresses with my own prints. And plus a lot of the time I buy dresses that fit me weird! Have been looking on eBay and saw this portable white/pink one but I don't know if it will do the trick. Thoughts?

HFW Day #5: EID/Formal - Kaftan Look

 Now, i join HFW Day #5 Eid/Formal and I choose Eid Style for this day... but, you can wear it in Formal occasion too... so, this is my outfit :) Usually for Eid or Formal cultural gatherings, we wear Abaya or Long Dress...  For this Eid I prefer going classic with a simple Purple Kaftan, but I've added some lace in my kaftan neck and i choose Purple Shawl as my hijab. Since celebration is about good times with friends and/or family, i thought it was only fair to allow a cameo by my lovely dad&mum, younger sisters and brothers, and lovely grandmom! Thanks for visiting my blog for my fifth day of Hijabi Fashion Week! lovehfw

Style Inspiration; Pink Ribbon

Assalamualaikum ladies.... i'm back after 2 weeks i have no time to update my blog (huks...) today, i wanna go to Mall, alone...because Inyi (my litle sister) have some job today, before go, i wanna share my daily style inspiration (again...) i wear hijab as a turban (ribbon turban)....  i think my face look more chubby, holiday make my weight up, hihihi so, enjoy the show ladies....  *sorry for the bad resolution of picture, i use my tab camera :(   I wear a sweeter,pants,and semi boots shoes for my style today, i choose to wear a sweeter because Malang so cold outside there... outfit of the day : pink knit sweeter - Mango choco pants - ZARA shoes - Adorable Project Hijab as turban - tiedye paris square My mate everyday :*