Friday, April 24, 2015

Hello Again...

Holla hijab bloggers... 
How's your life? I hope everythings alright ๐Ÿ˜Š
 Sebenernya udah lama banget mau aktif lagi di dunia perbloggeran, tapi apa daya berpindah pindah 4 kota dalam kurun waktu hampir 2 tahun cukup menyita waktu dan tenaga...
Ya dijalanin saja, berhubung tuntutan pekerjaan...

**

Kali ini sekedar mau share outfit of the day ketika menikmati keindahan pantai di tanah kelahiran ku, Lombok
Sebenarnya ini foto-foto lama yang sudah mengantri sekian lama untuk di posting...


Untuk atasan saya memilih loose layer top berbahan kaos agar tidak kegerah, dipadukan dengan batik pants berbahan cotton, untuk hijab saya menggunakan hijab berbahan kaos, lagi-lagi untuk menghindari kegerahan akibat terik matahari



See...i get my very happy face... i put a big smile on it ๐Ÿ˜Š
And now, i'm already miss my hometown
Hope can back soon as possible

Wednesday, January 14, 2015

come back in 2015

Assalamualaikum bloggers....
Hay hay hay
Setelah hampir satu tahun vakum ngeblog dikarenakan sibuk dengan pekerjaan di tempat baru, akhirnya hari ini memantapkan niat untuk mulai aktif mgeblog lagi...
Mungkin saya akan melakukan sedikit perubahan mengenai apa yang akan saya posting.
Kalau dulu kebanyakan about OOTD (Outfit Of The Day), kali ini saya ingin mulai memposting sesuatu yang (semoga) lebih bermanfaat. Sudah ga pede juga sih foto2 ala OOTD sekarang, sudah bukan abg lagi, dan sudah jarang punya stuff2 ootd yang baru sekarang. My Priority has change ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Alasan kenapa saya mulai ngeblog lagi :
1. I miss Bloging
Yes, i really really blog-ing. Kangen repot sendiri mikirin konsep buat postingan, kangen buat redaksional postinganmya, browsing sana sini biat infonya makin lengkap. Oh, i really thats "kerempongan". Plus... "iri" lihat blogers lain yang bisa tetap konsisten walaupun kesibukannya seabreggg....
Postingan Terakhir di 2014

2. Kemarin masuk grid Indonesian Hijab Blogger
Semakin tertohok deh karena masuk grid IHB Challenge tapi udah lama gak punya postingan di blog. Semacam merasa bersalah aja, hehehe

3. Sudah punya Tab
Hahaha... ini paling konyol. Duluuuu....duluu bangetttt (sebelum punya ini tablet) pernah bilang kalau mau beli tab demi kelancaran ngeblog. Tapi nyatanya.... hahahah
Maafkan ya... bukan memgingkati janji, tapi apalah daya. Masih belajar membagi waktu.


Semoga kali ini benar-benar bisa come back sepenuhnya... bisa aktif terus nge-blog nya. Semoga bukan cuma niat aja ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Doakan ya semua ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡


Ciaooooobella

Xoxo