Saturday, February 8, 2014

Sariayu Martha Tilaar present; H I J A B

Assalamu'alaikum ukhti...
yeay...akhirnya punya kesempatan untuk nge-blog lagi
dan kali ini saya datang membawa kabar gembira untuk kalian para Muslimah, para Hijabers yang selalu eksis dengan setumpuk agenda, acara, kerjaan...

Yup... masalah kita-kita para hijabers yang punya setumpuk aktivitas di luar rumah seharian umumnya ada di rambut dan kulit kepala ya...
seharian,kepala dan rambut kita tutup dengan mahkota Hijab kita...
 nggak heran kan lama kelamaan jadi muncul masalah-masalah yang lama kelamaan jadi sangat mengganggu aktifitas kita.
mulai dari rambut lepek, ketombe dan kerontokan rambut...

dan, alasan yang sering saya dengar dari beberapa dari teman-teman saya yang belum berhijab, 
ya alasannya belum siap berhijab itu ya karena takut rambutnya rontok, kulit kepala ketombean. 
So sad :'(
padahal ber Hijab itu suatu kewajiban kita sebagai Muslimah,
yang membedakan para Muslimah dari kaum-kaum yang lain...
sebagai pelindung para Muslimah...

Nah, sekarang buat teman-teman hijabers yang memiliki masalah rambut lepek, ketombe dan kerontokan rambut nggak perlu khawatir lagi,
karena sekarang sudah ada HIJAB
Produk terbaru dari SARIAYUMARTHA TILAAR  untuk kita-kita para Hijabers


Produk-produknya pun lumayan lengkap, mulai dari Shampoo,Conditioner, Hair Tonic Lotion dan Hair Mist....




HAIR MIST
 Hair Mist yang mengandung bahan-bahan alami urang aring, lidah buaya, mangkokan, cabe rawit, mint dan bahan lainnya membantu manjaga kehitaman dan kekuatan rambut. Memberi kesegaran pada rambut, menjadikan rambut tetap sehat, hitam dan indah.
Cara pakainya tinggal kita semprotkan merata pada rambut dan kulit kepala setelah keramas atau kapan pun kita butuh.
Wanginya enakeun lho... dan mengandung menthol gitu jadi berasa segar sepanjang hari ^^


HAIR TONIC LOTION

Formula lembut Hair Tonic Lotion mengandung bahan-bahan alami yang membantu menjaga kehitaman dan kekuatan rambut serta mengurangi kerontokan.
Cara pakainya gampang, kita hanya mengoleskan hair tonic lotion dan pijat perlahan ke rambutdan kulit kepala setelah keramas.
Ini favorit aku banget, gak berasa lengket di rambut, wangi mentholnya juga enak banget...
Must try...




CONDITIONER
Nah, produk yang satu ini bermanfaat melembutkan, menutrisi rambut, menjaga kekuatan rambut serta menjadikan rambut para Hijabers tetap sehat, kuat dan tidak lepek.
digunakan setiap habis keramas, diusapkan merata pada setiap helai rambut kemudian pijat selama 5 menit. Bilas hingga bersih...
dan taraaa.... selamat datang rambut sehat ^^




SHAMPOO
Nah ini dia produk utama dari HIJAB. 
bermanfaat untuk membersihkan sekaligus merawat kehitaman dan kekuatan rambut. Mengurangi ketombe dan rasa gatal di kulit kepala akibat ketombe, menjaga kesegaran rambut dan juga menjaga rambut agar tidak lepek meski memakai hijab sepanjang hari.
 








So, mulai hari ini 
rawatlah rambut berkerudungmu dengan rangkaian Sariayu HIJAB

twitter : @sariayu_MT
FB : Sariayu Martha Tilaar

Salaam,
Let's put your hijab on, and stay eksis ^^