Skip to main content

Review Product; New Pond's Age Miracle

Beberapa waktu yang lalu aku mendapat paket dari Home Tester Club Indonesia berupa rangkaian produk New Pond's Age Miracle. Awalnya aku agak kurang yakin... Pertama, karna aku sudah belum pernah nyoba produk anti-aging sebelumnya, dan itu membuat kulit wajah aku jadi berminyak dan tumbuh jerawat.
Kedua, apa nanti cocok sama kulit aku yang super sensitif dan acne prone ini?


POND'S Age Miracle adalah rangkaian produk perawatan kulit anti-aging yang dapat menyamarkan kerutan dan mencerahkan sehingga kulit wajah tampak lebih muda bercahaya.
POND'S Age Miracle mengandung bahan aktif terobosan anti-aging Retinol-C Complex dan teknologi 24 Hour Time Release yang dapat melepaskan kekuatan Retinol secara terus menerus selama 24 jam. Berbeda dengan formulasi Retinol biasa yang efektifitasnya akan hilang beberapa waktu setelah pemakaian. Untuk bantu samarkan kerutan dan mencerahkan wajah sehingga kulit wajah kamu akan tampak 10 tahun lebih muda.
Well, saat produknya sampe dirumah, akhirnya aku mutusin untuk nyoba produk-produk ini selama 1 minggu. Pond's ngirimin aku 2 produk dari Age Miracle line mereka: Pond's Age Miracle Day Cream SPF 15 dan Deep Action Night Cream.



POND'S Age Miracle Day Cream
Krim pelembab pagi yang mengandung formula terobosan terbaru Retinol-C Complex yang bekerja 24 jam nonstop dan dilengkapi SPF 18 PA++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UV, salah satu faktor penyebab penuaan kulit. Membantu mencerahkan kulit secara menyeluruh.
Cara Penggunaan
Aplikasikan POND'S Age Miracle Day Cream setiap pagi pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Lakukan pijatan-pijatan ringan dengan gerakan memutar agar krim meresap dengan sempurna.
POND'S Age Miracle Night Cream
Krim pelembab malam yang mengandung konsentrasi bahan aktif Retinol-C Complex lebih tinggi dibandingkan Day Cream sehingga bekerja saat kulit beristirahat dan beregenerasi ketika tidur di malam hari untuk wajah tampak muda bercahaya yang lebih optimal.



Cara Penggunaan
Gunakan krim ini pada malam hari setelah kamu membersihkan wajah kamu. Gunakan secara rutin di malam hari agar kamu mendapatkan hasil yang maksimal.
Hari pertama aku coba menggunakan day cream nya rasanya kulit wajahku jadi kenyal dan lembab.
Malamnya, aku menggunakan POND'S Age Miracle Night Cream
Tapi keesokan harinya ada satu jerawat nongol tuh di jidat, akhirnya aku berhenti pakai produk ini selama 2 minggu. Dan mulai pakai kembali karena penasaran (kulit wajahku acne prone, jadi mungkin jerawat kemarin bukan karena produk nya).
Dan setelah 7 hari pemakaian kembali di kulit aku hasilnya kelihatan kulit aku lebih kenyal dan lembab, well moisturized. Tetapi jerawat masih suka nongol kalau aku terlalu banyak mengaplikasikan produk night creamnya (lagi-lagi ini bisa disebabkan kulit wajah aku yang super sensitif).
And so far, this products belum bisa mengurangi flek hitam garis halus di wajah aku. Gak ada yang instant kan ya girls....
Kembali lagi, kalau urusan skin care gini pasti cocok-cocokan tergantung jenis kulit wajah kita. Di aku cocok belum tentu di kalian cocok, begitu sebaliknya.
Selamat mencobaaa


XoXo
Dina Mirza

Comments

Popular posts from this blog

I need a sewing machine ASAP!

I need a sewing machine ASAP! I want to now make my own maxi skirts and dresses with my own prints. And plus a lot of the time I buy dresses that fit me weird! Have been looking on eBay and saw this portable white/pink one but I don't know if it will do the trick. Thoughts?

HFW Day #5: EID/Formal - Kaftan Look

 Now, i join HFW Day #5 Eid/Formal and I choose Eid Style for this day... but, you can wear it in Formal occasion too... so, this is my outfit :) Usually for Eid or Formal cultural gatherings, we wear Abaya or Long Dress...  For this Eid I prefer going classic with a simple Purple Kaftan, but I've added some lace in my kaftan neck and i choose Purple Shawl as my hijab. Since celebration is about good times with friends and/or family, i thought it was only fair to allow a cameo by my lovely dad&mum, younger sisters and brothers, and lovely grandmom! Thanks for visiting my blog for my fifth day of Hijabi Fashion Week! lovehfw

meet my Lemoth

Assalamualaikum... on friday, 4th november 2011, i and my best friends Astri and Lina make appointment to meet up each other. and to celebrate (late) Astri birthday. Astri had birthday on 28th October, it is late celebrate,rite??? hihihi it's because we busy with own activity... so sad :( we make appointment to meet up in Pawon Mirasa, near from my house. but i came late... hihihi (it's not always happen loh) and, when i was in the Pawon Mirasa i had suprise... my friends, Nira... join us!!! why i called it surprise? it's bcos Nira not stay in Mataram, he accompanied her husband to live in Jakarta happy...happy.... Lemoth is Astri, Dina, Lina, Nira, and Henny but, so sorry Henny can't came, it's bcos she is busy and this is the photo's that i can share... who's legs it is???? Me, Lina,Nira and Astri